Kamis, 25 November 2010

Liv Rundgren Tyler

aduh nggk tau ya kenapa gw suka banget sama perempuan satu ini, apa yaaaaa? dibilang naksir sih nggk tau tapi apaan ya?? haha nggk tau lah, gw suka banged sama orang ini. apalagi di videoclipnya si aerosmith yg judulnya crazy. wah itu dia bikin gimanaaaaa gitu, hahaha norak gw barusan. nih kalo lo mau tau serba-serbi nih orang clickhere, hehe apalagi kalo liat foto"nya dia hmmmmm, bingung lah pokoknya gw mau gimana, ahahahaha






ini videoclip aerosmith - crazy 

si liv disini masih berumur 18thn
ini dia si liv waktu masih 18thn

tapi gw paling suka sama foto dia yg ini nih
ini umur dia masih 18thn (nggk nahan ya bibirnya, hahaha)

no comment deh
yg ini beda ya, kaya bukan si liv


kenapa gw bisa nulis tentang dia??? kenapa?? ini semua gara" temen gw si andi yg udah ngasih liat videoclip-nya, dan abis itu gw suka ngeliat si liv tyler nya. nah sampe skg ini gw jadi suka aja sama si liv, sebenarnya emang nggk penting juga sih gw cerita kaya gini, hahaha. ya tapi nggk papa lah yaa, hahaha

2 komentar: